Monday, January 21, 2013

Busway mogok. Keep calm and think possitive.

Pagi ini saya bangun jam 6 pagi. Mandi sarapan dan berangkat mau ke kampus ceritanya. Saya berangkat bareng sama adik saya Rohan Martin Simbolon. dia adalah adik saya yg merupakan salah satu boyband yg mulai ternama yaitu Stanza. Twitternya itu @Rohan_STANZA. Dan anehnya. Motor dia mogok di tengah jalan. Setelat beberapa waktu kemudian saya yg terkena musibah. Busway yg saya naiki mogok di jalan. Haha. Padahal dengan sengaja saya prepare untuk bangun pagi dan berangkat ke kampus menggunakan Busway agar tidak terburu-buru. Akhirnya setelah kurang lebih 1jam saya menunggu evakuasi dari tim TransJakarta akhirnya bisa mengatasi keadaan tersebut. Saya menunggu hingga evakuasi terkhir dan mendapatkan beberapa foto dari evakuasi tersebut. Haha. Memang perkataan orang yg lebih bijak selalu benar. Bangun pagi, berfikir positif maka semua akan berjalan dengan lancar. Setelah bermacet2an saya akhirnya sampai di kampus pukul 9.25. Dan akhirnya sayapun bisa mengikuti mata kuliah yg dimulai jam 10 pagi. Cuma sekedar motivasi dr saya. Wake up early and Sleep early pasti akan membawa hidup ini berjalan dengan baik. Tentunya harus di jalani dengan positif thinking.

"If you want to be success, then u should sleep early, wake up early, keep on positive thinking" ini hanya kata2 yg saya dapat dari dosen saya Bpk. Prof. Dr. Amin Saragih. Ketika kita bangun pagi dan tidur dengan cepat. Saat itulah otak kita sedang dingin2nya. Maka,berkreasilah saudara2ku. :) Biasakan berpola hidup teratur maka ; kesehatan, pikiran dan jiwa yang kuat akan menbuat kita menuju kesuksesan.


8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tidur lebih awal dan bangun lebih awal, good words bang!! hehe

    ReplyDelete
  3. karena secara otomatis sugesti kita pun terbawa oleh pikiran kita bang :D thanks for inspiration:) haha bisa kali bang nanti sharing ttg beginian kalo k Bandung :D

    ReplyDelete